Bongkar Sikap Asli Regi Datau, TikToker ini Justru Hujat Denise Chariesta

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Isu perselingkuhan yang dilakukan Regi Datau suami Ayu Dewi dengan selebgram Denise terus menjadi perbincangan netizen.

Seorang wanita kemudian membongkar sikap asli dari Regi Datau. Ia mengatakan bahwa dia sudah muak dengan tingkah DC (Denise Chariesta). Menurutnya DC berlagak paling dicintai.

"Video ini aku bikin karena aku sudah muak banget sama tingkahnya si DC itu karena dia itu berlagak sok paling dicintai dari istri sahnya. Aku cuma mau kasih tahu kalau DC lu tuh cuma simpenan karena si si RD itu cuma mata keranjang" kata wanita tersebut.

Dia membagikan pengalamannya di masa lalu yang pernah bertemu Regi dan Ayu disebuah restoran yang sering dia datangi. Restoran tersebut adalah milik Regi dan Ayu.

"Gue tahu banget karena gue pernah ngalamin ini aku ceritain kisah nyata ya kejadian ini tuh waktu dulu waktu RD sama AD masih punya restoran di mall yang lokasinya di BSD itu tuh restoran Jepang hampir 3 atau 4 kali dalam seminggu aku mampir ke situ," ungkapnya.

"Lunch dan ada suatu ketika pas aku selesai lunch datanglah pasutri itu AD sama RD waktu itu anaknya masih satu. Aku tuh di situ seneng banget karena ada AD aku tuh suka banget sama AD kan, tapi aku enggak tegur AD atau keluarganya karena aku malu," sambungnya.

Dia kemudian tidak sengaja memergoki Regi sedang melihat kearahnya. Namun, wanita ini mengaku bahwa Regi melihatnya secara terus menerus.

"Singkat cerita aku nggak sengaja ngeliatin RD ngelihatin aku terus, tapi cara ngelihatinnya itu beda dari dulu kan fashion aku kan enggak sama sama yang lainnya, jadi aku tahu kalau misalnya orang liatin aku aneh atau orang liatin aku kayak nah tatapan," katanya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan