Bripda Fahri dan Bripda Daut Jilat Kue HUT TNI dan Ucapkan Kalimat Tak Sopan, Kini di Jeruji Besi

  • Bagikan
dua anggota polisi yang menjilat kue ulang tahun TNI dan mendoakan agar tak panjang umur, kini langsung ditahan di Polda Papua

FAJAR.CO.ID, PAPUA- Dua anggota polisi yang menjilat kue ulang tahun TNI dan mendoakan agar tak panjang umur, kini langsung ditahan di Polda Papua Barat, Rabu (5/10/2022).

Akibatnya kedua anggota polisi yang belakangan diketahui berpangkat bripda tersebut mendapat sanksi.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Adam Erwindi mengatakan kedua anggota polisi tersebut bernama Bripda Fahri dan Bripda Daut.

“Kami berdua mohon maaf kepada institusi TNI dan Polri atas kesalahan yang kami perbuat. Kami memohon maaf kami tidak akan mengulangi lagi, kami mohon maaf,” ujar keduanya dari jeruji besi.

Kedua polisi itu dikecam publik karena dianggap mengejek TNI saat lembaga militer negara tersebut berulang tahun hari ini.

Seperti diketahui, Insiden memalukan dilakukan tiga oknum polisi di Papua tepat di HUT TNI ke-77 hari ini (5/10). Kue tar Pangdam Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema malah dijilati.

Selain itu, tiga oknum polisi ini juga mengucapkan kalimat tak sopan bernada candaan terkait HUT TNI saat membawa kue ini di dalam mobil.

Dalam video viral yang beredar di Instagram, terlihat oknum polisi ini membawa kue tar berisi hadiah ultah untuk TNI ke-77 hari ini.

Lalu salah satu anggota Polisi Jalan Raya (PJR) ini menjilati kue ulang tahun yang akan diserahkan kepada TNI.

Dan terdengar rekannya sesama polisi mengucapkan kalimat-kalimat yang menghina TNI.

Update Korban Jiwa Kanjuruhan, Kadiv Humas dan Gubernur Jatim Sampaikan Penambahan Baru

‘Selamat ulang tahun pak TNI, semoga tidak panjang umur’ kata seorang anggota polisi di mobil itu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan