Doakan TNI Pendek Umur, Dua Oknum Polisi Diteriaki Sampai Disuruh Merayap

  • Bagikan
Tangkapan Layar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Buntut video viral 2 oknum Polisi di Papua yang memplesetkan lagu selamat ulang tahun, serta menjilat kue mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Tidak hanya itu, kue ultah yang dibawa oleh dua oknum Polisi itu ditolak TNI. Dan, yang paling mengenaskan keduanya disuruh merayap di atas aspal.

Dikutip dari video akun youtube JAJAN TERUS pada Rabu (5/10/2022), terlihat anggota TNI menyoraki kedua oknum Polisi yang berbuat tidak terpuji itu.

Tertulis, Polri Malu, TNI tidak mau menerima dan mengembalikan kue yang sudah dijilat pada unggahan video akun youtube JAJAN TERUS.

"Woooeee, push up, sorak dia itu. Sorak dia itu, apa ini wee. Push Up," teriak salah seirang anggota TNI yang ada dalam video tersebut.

Sementara pada kolom komentar, diduga juga anggota TNI Eko Subaktino mengaku, perilaku polisi bocah tersebut menyakiti rekan-rekan tentara.

"Jujur kekuan polisi bocah itu sangat menyakiti hati kita rekan-rekan. Dia tidak sadar dari panglima TNI Sampai paling bawah dilecehkan oleh oknum bocah polisi itu," tulis Eko Subaktiono.

Sebelumnya, viral Seorang Oknum Polisi yang belum diketahui identitasnya diduga melecehkan institusi TNI, menjelang HUT TNI ke-77.

Pasalnya, video yang sengaja diunggah memperlihatkan, beberapa orang mengenakan seragam Polisi tengah membawa kue bolu bertuliskan HUT TNI.

Terlihat di dalam mobil yang dia tunggangi bersama rekannya, oknum Polisi itu menyanyikan lagu Selamat ulang tahun TNI dengan sedikit menyindir.

"Selamat Ulang Tahun TNI semoga tidak panjang umur," ucap dalam video yang beredar pada Rabu (5/10/2022) itu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan