Firli Bahuri Diduga Ingin Menjegal Anies, Novel Baswedan Menilai Sesuatu yang Berbahaya, Denny Siregar: Untung Lu Udah di luar KPK

  • Bagikan
Denny Siregar dan Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pegiat media sosial, Denny Siregar, meresposn pernyataan mantan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, soal langkah Ketua KPK Firli Bahuri yang diduga ingin menjegal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lewat Formula E merupakan sesuatu yang berbahaya.

Denny Siregar menilai, untuk Novel Baswedan sudah di luar KPK. Menurut pegiat media sosial itu, jika Novel Baswedan masih di dalam KPK, tidak akan sedikitpun menyentuh Anies Baswedan.

"Wkkwkw Pel Nopel.. Untung lu udah di luar KPK. Kalo masih ada di dalam, ga akan sedikitpun sentuh Anies Baswedan," cuitnya, yang dikutip FAJAR.CO.ID, Rabu (5/10/2022).

Denny Siregar pun mengunggah potongan video pernyataan Novel Baswedan itu di Twitternya.

Dalam video itu, mantan penyidik senior KPK itu menyebutkan dugaan itu untuk kepentingan politik jahat.

Novel juga mengkhawtirkan, jika itu terjadi bisa saja nantinya tokoh tokoh lain atau partai politik dikerjain dengan cara yang sama. Dia menilai hal itu sangat berbahaya.

"Ternyata dugaannya digunakan untuk kepentingan politik jahat. Saya khawatir bukan cuman ini saja, nanti ada saja tokoh-tokoh lain atau partai politik lain yang dikerjain dengan cara yang sama, itu lebih berbahaya," bebernya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan