Gara-gara Anies, Ni Luh Djelantik Angkat Kaki dari NasDem, Abu Janda: Kartini Pasti Bangga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pegiat Media Sosial Permadi Arya alias Abu Janda memberikan peluk hangat kepada tokoh masyarakat Bali, Ni Luh Djelantik atas keputusannya hengkang dari NasDem.

"Postingan ku kemarin langsung dijawab sama mbo kesayangan @niluhdjelantik gak pake lama & pagi ini mbo ngajarin kita bahwa nilai hidup & prinsip lebih penting daripada politik," ujar Abu Janda dikutip dari unggahan twitternya, @permadiaktivis2 Rabu (5/10/2022).

Abu Janda mengaku salut atas keputusan yang diambil Djelantik. Menurutnya, hal itu pelajaran yang amat berharga bagi dirinya.

"Bu kartini pasti bangga banget kalo tau perempuan Indonesia udah hebat hebat kayak mbo, peluk," tandasnya.

Pada unggahan sebelumnya, Abu Janda menyentil NasDem yang mendeklarasikan Anies sebagai Capres pada momen Indonesia maaih berduka.

"Saat bangsa sedang berduka, saat seluruh dunia sedang turut belasungkawa.. pagi ini partai nasdem @official nasdem dan @aniesbaswedan sibuk urusan pilpres 2024," ujar Abu Janda.

"Silahkan kalian nilai sendiri & mau dipimpin orang2 yang mendahulukan birahi syahwat politik di atas tragedi bangsa? cc mbo kesayangan @niluhdjelantik," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua DPP Partai NasDem Bidang UMKM, Ni Luh Djelantik memutuskan untuk mundur dari Partai NasDem. Keputusan tersebut dia ambil sehari setelah Anies Baswedan dideklarasikan menjadi Capres dari NasDem.

"Selamat tinggal NasDem. Pengumuman resmi menyusul. Rapatkan barisan kesayangan. Berjuang dengan integritas dan hati nurani untuk rakyat yang termarginalkan,” ujar Ni Luh Djelantik pada unggahan facebooknya.(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan