Kalahkan Barca, Inzaghi: Kami Menderita

  • Bagikan
Simone Inzaghi bersama anak asuhnya/UEFA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi sangat bangga dengan kemenangan timnya atas Barcelona. Ia mengakui mereka menderita untuk mendapatkan hasil ini.

"Tim memiliki pertandingan yang hebat melawan lawan yang sangat kuat dengan banyak kualitas. Kami menderita bersama, kami melakukannya dengan baik di lapangan,” katanya di situs resmi UEFA.

“Kami memiliki permainan yang hebat. Saya senang untuk para pemain saya, untuk klub dan untuk para penggemar. Ini malam yang luar biasa,” lanjutnya.

Namun, ia buru-buru mengingatkan bahwa pekerjaan mereka belum selesai. “Tapi kami belum melakukan apa-apa. Bahkan jika mengalahkan Barcelona tidak sering terjadi," tegasnya.

Dengan hasil ini, Inter Milan naik ke posisi kedua klasemen. Dan seperti kata Inzaghi, mereka belum aman. Hanya unggul tiga angka atas Barca, mereka harus berjuang kembali di Camp Nou pada matchday keempat.

Hasil matchday keempat dipastikan akan menjadi penentu siapa yang akan lolos dan kemungkinan besar akan mendampingi Bayern Munchen. Klub Bundesliga itu sejauh ini masih memimpin klasemen dengan poin Sembilan. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan