Preview Real Madrid vs Shakhtar Donetsk: Menebus Kesalahan

  • Bagikan
Latihan Real Madrid/Situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid siap menebus kesalahan mereka di Santiago Bernabeu. Setelah ditahan imbang Osasuna di La Liga, Los Blancos bertekad langsung kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk di matchday ketiga Grup F Liga Champions, dini hari nanti.

Tanpa pemain yang dipastikan absen, misi ini harusnya bisa diwujudkan Karim Benzema dan kawan-kawan. Apalagi, mereka akan bermain di depan publik sendiri.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sudah menegaskan bahwa dirinya berharap delapan kemenangan beruntun sebelumnya bisa mereka lanjutkan lagi. “Semoga kita bisa memulai lagi hal positif sekarang," kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

Setelah melakukan rotasi di laga sebelumnya, Real Madrid dipastikan akan kembali menurunkan kekuatan terbaiknya. Termasuk Éder Militão dan Federico Valverde.

Khusus Éder Militão, kehadirannya sangat dibutuhkan untuk membuat lini belakang Real bisa kembali ke bentuk terbaiknya. “Ini adalah area yang bisa kami tingkatkan. Kami harus menjadi lebih baik dalam hal ini, tetapi kami telah melakukannya dengan baik di Liga Champions,” jelasnya.

Dani Ceballos mewakili pemain Madrid mengatakan hasil kontra Osasuna sudah harus mereka lupakan. “Kami punya pertandingan lain pada hari Rabu (Kamis) dan kami harus mendekatinya dengan cara yang benar,” tegasnya.

Di kubu Shakhtar, manajer tim, Igor Jovicevic memastikan tim asuhannya siap meladeni Madrid setelah kemenangan melawan Metalist di akhir pekan. Namun, ia mengakui tugas itu akan sangat sulit.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan