Reza Arap Ingin Pas Pulang ke Rumah Istri Harus Cantik dan Memanjakannya : Gue Kerja Setengah Mati

  • Bagikan
Reza Arap di Podcast Deddy Corbuzier

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Reza Arap jadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Diketahui nama Reza sempat heboh usai isu perselingkuhannya diperbincangkan oleh netizen.

Namun, hingga kini Reza masih tampak bungkam perihal kabar kurang menyenangkan tersebut. Dedy langsung menyinggung perihal kabar perselingkuhan Arap.

Dedy kemudian sempat berkata bahwa inisial nama R semua bermasalah. Diduga R lain yang dimaksudkan adalah Rizky Billar yang tengah tersandung kasus KDRT.

"Ya ya cuma ini kan sebenarnya gue tuh mau ya tahu lah ya kenapa kita undang dia ke sini. Pasti kalian tahu lah masalah yang dihadapi kemarin itu kan yang wah heboh satu Indonesia,"

Namun, Dedy kemudian beralih dengan membahas tentang penampilan Reza selama menjadi juri di salah-satu acara mencari bakat salah-satu stasiun tv swasta sebelum membahas isu utama.

Suami Sabrina itu menanyakan bagaimana bisa Reza Arap akhirnya tampil di stasiun tv. Diketahui sebelumnya, Reza pernah mengaku tidak akan tampil di TV dan memilih berkarya sendiri.

Pembicaraan kemudian membahas tentang rumah tangga. Dedy lalu memberikan contoh ketika suami pulang ke rumah ingin istrinya tampil cantik.

"Contoh nih, orang-orang pasti gak suka gue ngomong gini. Gue gak pengen yah gue pulang ke rumah lo butek," kata Dedy.

Arap lalu berkata bahwa itu adalah hal penting. Dia beralasan suami sudah bekerja seharian dan ingin dimanjakan oleh istri.

"That's important. Kita kerja mau mati, capek banget kan. Elu pulang pengen di pukpuk dong," timpal Reza.

Namun, sungguh disayangkan Reza Arap hingga akhir video tetap bungkam perihal isu perselingkuhannya meski beberapa kali dipancing oleh Dedy.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan