Ulama Ramai-ramai Doakan IAS Jadi Gubernur Sulsel 2024

  • Bagikan
Ilham Arief Sirajuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dai kondang Sulsel, Ustaz Andi Abdul Hafid Mappatoba mendoakan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bisa menjadi pemimpin Sulsel 2024 mendatang.

"Saya mengajak kita semua mendoakan agar apa yang sedang diperjuangkan Ilham Arief Sirajuddin bisa terwujud. Bisa memimpin Sulsel mendatang," ajak Ustaz yang terkenal dengan canda-candaan segarnya ini, di sela-sela khutbah nikah, di Desa Balusu, Barru, Rabu, 5 Oktober 2022.

Ustaz Hafid Mappatoba mengaku cukup kenal dengan kepribadian Ilham Arief Sirajuddin. Dia juga menegaskan banyak mendengar cerita-cerita kebaikan saat IAS memimpin Makassar 2004-2014 lalu.

"Berjuangki pak IAS . Nigi nigi mattunru tunru mallolongeng paggangkanna, man jadda wajada," tambah ustaz yang begitu fasih dengan pepatah-pepatah bugis ini.

Ustaz Hafid Mappatoba memberi nasihat pernikahan bagi pasangan Mufti Akhyar Jamaluddin dan Andi Yusrianti Khadijah Rahim. Mufti adalah putera pasangan Andi Makmur dan Hj Andi Nurhayati.

Sedang mempelai wanita adalah puteri dari pasangan tokoh masyarakat Balusu, H Andi Rahim Dg Gassing dan Hj Andi Nurwan Rahim.

IAS hadir sebagai saksi nikah bagi mempelai perempuan. Di pihak mempelai pria, suami dari Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Muh Yulianto Badwi didaulat sebagai saksi.

Pesta perkawinan ini dihadiri puluhan tokoh masyarakat dari berbagai latar belakang. Selain Ilham, turut hadir Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, dan sejumlah pejabat di kabupaten Barru.

"Saya berterima kasih atas kehadiran IAS di hari bahagia kami sekeluarga. Saya dan keluarga besar juga berharap, IAS akan memimpin Sulsel 2024 mendatang. Kami siap berjuang untuk itu," tegas Andi Rahim.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan