Usai Keluar Karena NasDem Deklarasikan Anies, Niluh Djelantik: Jutaan Rakyat Bali Tidak Akan Membiarkanku Berjalan Sendirian

  • Bagikan
Niluh Djelantik, bersama Permadi Arya, Eko Kuntadhi, Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Niluh Djelantik membalas sindiran petinggi NasDem usai keluar dari partai tersebut.

Diketahui, Niluh yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPP Partai NasDem memilih untuk hengkang beberapa jam usai Anies dideklarasikan Capres 2024.

Dia mengaku, dirinya akan tetap konsisten dalam memperjuangkan hak rakyat.

“Niluh Djelantik konsisten memperjuangkan hak rakyat. Memeluk kaum termarjinalkan jauh sebelum NasDem berdiri,” ujarnya dalam akun sosial medianya, Selasa, (4/10/2022).

Dia mengatakan, tidak ada guna mengkerdilkan Bali. Jutaan rakyat Bali kata dia tidak akan membiarkannya berjalan sendirian.

“Tidak ada guna mengkerdilkan kami. Jutaan rakyat Bali tidak akan membiarkanku berjalan sendirian. Semakin kami direndahkan. Semakin semesta meninggikan derajat kami,” tandasnya.

Postingan Niluh ini membalas pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Hermawi Taslim yang mengatakan, keputusan Niluh itulah yang terbaik.

“Saya pikir lebih baik begitu ya, karena Niluh selama ini juga kan tidak berbuat apa-apa untuk partai, tidak ada aktivitas apapun. Jadi mundur adalah pilihan yang paling pas buat Niluh,” tutur Hermawi Taslim. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan