Viral Dua Oknum Polisi Doakan TNI Tidak Panjang Umur, Gus Umar: Jahat!

  • Bagikan
Gus Umar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh Nahdlatul Ulama, Umar Hasibuan alias Gus Umar, ikut menyoroti video viral oknum Polisi yang kembali berulah.

Ulah oknum Polisi yang teranyar ini agak lebih menggemaskan dari yang sebelum-sebelumnya. Pasalnya, oknum Polisi tersebut mendoakan TNI tidak panjang umur.

"Selamat ulang tahun TNI, semoga tidak panjang umur," ujarnya pada video yang telah viral itu sembari ketawa.

Tidak hanya itu, setelah berdoa oknum Polisi yang diketahui bertugas di Papua itu beraksi kembali. Menjilat kue Ultah berukuran jumbo tersebut.

"Untung temannya videokan ini klu gak bos dan TNI gak pernah tahu klu kue ini di jilat gini. Sdh itu doa ultahnya jahat bgt lg," ujar Gus Umar dikutip dari unggahan twitternya, @UmarHasibuann_ (5/10/2022).

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Papua Barat, Kombes Raydian Kokrosono menyampaikan permintaan maaf atas insiden anak buahnya yang ditugaskan mengantarkan kue tart bertuliskan HUT ke-77 TNI dengan hiasan tank malah berbuat tidak pantas.

Kue tersebut dikirim menggunakan mobil dinas dan dalam perjalanan dua anggota kepolisian malah menjilatnya. Dua personel Ditlantas Polda Papua Barat merekam aktivitas di dalam mobil ketika akan mengantarkan kue untuk dimakan Pangdam Kasuari Mayjen Gabriel Lema dan Kapolda Papua Barat Irjen Daniel Silitonga.

Kedua personel itu selain bercanda menyanyikan lagu yang dipelesetkan 'semoga tidak panjang umur' juga sempat menjilat kue tersebut.

Anehnya, video itu diunggah di akun media sosialnya. Kini, video dua personel Ditlantas Polda Papua Barat itu viral di lini masa Twitter. Atas insiden memalukan itu, Kombes Raydian mengirimkan ucapan permintaan maaf.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan