Viral Video Oknum Polisi Jilat Kue Ultah TNI, Politisi Demokrat: Pak Listyo Kelakuan Anak Buahnya Bikin Apes

  • Bagikan
Kader Demokrat, Cipta Panca Laksana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Poitisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana menyoroti kelakuan tidak terpuji dua oknum polisi yang menjilat kue Ultah TNI.

"Ambyar pak Listyo kelakuan anak buahnya bikin apes. Nga ada habis2nya. Perlu diruwat kembang 7 rupa emang polisi ini!," ujar Panca dikutip dari unggahan twitternya, @panca66 (5/10/2022).

Sebelumnya, viral Seorang Oknum Polisi yang belum diketahui identitasnya diduga melecehkan institusi TNI, menjelang HUT TNI ke-77.

Pasalnya, video yang sengaja diunggah memperlihatkan, beberapa orang mengenakan seragam Polisi tengah membawa kue bolu bertuliskan HUT TNI.

Terlihat di dalam mobil yang dia tunggangi bersama rekannya, oknum Polisi itu menyanyikan lagu Selamat ulang tahun TNI dengan sedikit menyindir.

"Selamat Ulang Tahun TNI semoga tidak panjang umur," ucap dalam video yang beredar pada Rabu (5/10/2022) itu.

Video itupun kini beredar luas di WAG (WhatsApp Group) dan telah menjadi pesan berantai. Akibatnya, dikecam banyak pihak.

Tidak hanya itu, pada video kedua juga memperlihatkan, seorang oknum polisi menjilati kue bolu tersebut satu anggota lainnya merekam aksi itu.

Belum diketahui pasti lokasi video tersebut diunggah dan motifnya, sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan