Ancelotti Puas Madrid Sapu Bersih, Pelatih Shakhtar Akui Kekalahan

  • Bagikan
Carlo Ancelotti/UEFA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti puas anak asuhnya bisa menyapu bersih pertandingan mereka di Grup F Liga Champions usai mengalahkan Shakhtar Donetsk hari ini.

"Saya puas. Kami bermain cukup baik. Rival kami tampil bagus. Saya kira kami membutuhkan lebih banyak akurasi di depan gawang tetapi kuncinya selalu menciptakan banyak peluang gol dan kami melakukannya," kata Ancelotti di situs UEFA.

Ancelotti menjelaskan, mereka sempat mengendur setelah unggul 2-0. Makanya, ia harus mengingatkan pemainnya. "Kami memang sedikit menurunkan intensitas, kami merasa nyaman dan saya perlu mengingatkan mereka di babak pertama bahwa pertandingan belum selesai,” ungkapnya.

“Kami memainkan banyak sepak bola yang bagus tetapi itu adalah salah satu pertandingan berbahaya jika Anda tidak mencetak gol yang pantas Anda dapatkan maka Anda bisa kesulitan," lanjutnya.

Pelatih Shakhtar Igor Jovićević sementara itu mengakui kekalahan.: "Apa yang kami akui adalah bahwa Madrid pantas menang, mereka mungkin mencetak lebih banyak gol tetapi kami bermain dengan keberanian dan mengambil risiko dan,” ujarnya.

“Pada akhirnya, tidak hanya kalah dengan satu gol tetapi kami mungkin bisa meraih skor 2-2. Kami harus percaya bahwa jika kami bisa bermain seperti ini melawan yang terbaik maka kami bisa melakukan yang lebih baik melawan tim dari level yang lebih rendah," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan