Bantah Membanting Lesti Kejora, Pengacara Rizky Billar: Tapi Kebanting

  • Bagikan
Lesti Kejora menggunakan penyangga leher usai menjadi korban KDRT Rizky Billar (Instagram lestibundafatih)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Dilaporkan Lesti Kejora kepada Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Rizky Billar mulai angkar bicara. Dia membantah tidak melakukan KDRT seperti tudingan yang dialamatkan padanya.

Rizky Billar kukuh mengatakan tidak melakukan kekerasan atau KDRT seperti membanting tubuh Lesti Kejora. Bantahan itu disampaikan melalui pengacaranya saat datang ke polisi.

“Itu tidak benar, membanting-membanting. Itu tidak benar,” tegas Pengacara Rizky Billar, Ade Erfil kepada wartawan usai memberikan surat permohonan pengunduran jadwal pemeriksaan kliennya, dengan alasan gangguan psikis karena dihujat netizen.

Ade pun menjelaskan kronologis kejadian saat keributan Rizky Billar dan Lesti menurut versi kliennya.

“Sebenarnya ketika di ke kamar mandi, Lesti ngejar, narik (kerah), ditangkis, terjatuh. Dan dalam kondisi bukan dibanting tapi kebanting. Saya tanya apa benar ‘kau banting’. (Billar mengaku) ‘saya sudah tanyakan ke Dede bukan dibanting atau kebanting’,” jelasnya.

Dia menyebut pihaknya sudah melihat CCTV, dan mengklaim kronologis kejadian tak seperti yang ramai dibicarkan.

“Kita sudah lihat CCTV, kronologis tidak seperti itu. Yang jelas Rizky tidak ada membanting berulang kali. Ketika Rizky mau ke kamar mandi, ada ucapan, marah Lesti kejar, tarik putus rantainya (kalung), Rizky tepis, terjatuh, jadi bukan dibanting-banting,” sebutnya.

Ade juga membantah kliennya mencekik Lesti. “Dicekik, tidak ada itu. Saya tidak mau mendahului, biar nanti akan diperiksa,” jelasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan