Dorong Percepatan Produktivitas, SAP Indonesia Bantu Dunia Usaha Semakin Digital

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Digitalisasi memainkan peran penting dalam menciptakan dunia usaha yang lebih tangguh, produktif, dan efisien.

Seiring perkembangan ekonomi nasional yang luar biasa pesat, digitalisasi dalam berbagai aspek perusahaan menjadi lebih penting dari pada sebelumnya.

Tumbuhnya dunia usaha di Indonesia dari berbagai sektor menjadi salah satu kepedulian SAP Indonesia, perusahaan penyedia solusi proses bisnis yang telah membantu perusahaan Indonesia selama 25 tahun.

Di momentum hari jadi yang ke-25 tahun ini, SAP Indonesia berkomitmen selalu mendukung dunia usaha di Indonesia untuk melangkah lebih jauh dalam transformasi digital, serta memaksimalkan peluang yang tersedia, semua demi pembangunan nasional yang menyentuh setiap lapisan masyarakat dan mengharumkan nama bangsa.

Andreas Diantoro, Managing Director SAP Indonesia menjelaskan bahwa saat ini memang dunia usaha diharapkan mampu mendorong percepatan produktivitas dan inklusivitas bagi masyarakat berdasarkan keberlanjutan melalui transformasi digital.

“Teknologi dapat membantu mengatasi beberapa masalah lingkungan yang paling mendalam, serta tantangan ekonomi, dan sosial di zaman kita, contohnya pada pengaturan karbonisasi perusahaan dan pencapaian sustainability score untuk kebutuhan ekspor pada beberapa negara," ucapnya kepada fajar.co.id pada acara Media Roundtable, Pride of Nation: Innovation Through Technology, Kamis (6/10/2022).

"Dengan menaruh perhatian khusus pada permasalahan-permasalahan ini, di tengah era digitalisasi yang dinamis ini, bangsa Indonesia berpeluang menunjukkan kepemimpinan kita. Transformasi digital akan membuat inklusivitas dan keberlanjutan menjadi suatu realita,” sambung Andreas.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan