Hajar Milan, Potter Sebut Pemain Chelsea Fantastis, Pioli: Banyak Pilihan Buruk

  • Bagikan
Graham Potter puas dengan performa Chelsea/UEFA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea menghajar AC Milan di matchday ketiga Liga Champions untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar. Pelatih Chelsea Graham Potter berbicara kepada BT Sport mengaku sangat senang dengan hasil itu.

Menurutnya, pemainnya sudah menunjukkan sikap yang bagus sepanjang pertandingan. Dan ia memastikan hasil ini sangat penting bagi timnya setelah hanya meraih satu angka di dua laga sebelumnya.

"Ini adalah malam yang baik bagi kami. Kami harus bermain dengan baik dan, seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, menunjukkan sikap yang baik. Saya pikir itu dan penerapan para pemain sangat fantastis. Sebuah kemenangan yang sangat penting bagi kami," katanya.

Potter menyebut mereka sedikit gugup di awal pertandingan. “Saya pikir kami memulai dengan sedikit gugup, mungkin selama lima menit pertama, yang mungkin merupakan hasil dari keinginan kami untuk melakukannya dengan baik. Tapi kemudian Anda melihat selera para pemain, kami mengendalikannya dan menawarkan ancaman. Gol pertama itu penting," jelas Potter.

Pelatih Milan, Stefano Pioli sementara itu  mengakui timnya membuat sejumlah keputusan salah di laga ini. "Kami memulai dengan baik, tetapi kemudian kami membuat banyak pilihan buruk dan kami pasti bisa melakukannya dengan lebih baik,” kata sang pelatih Milan saat berbicara kepada Amazon Prime usai pertandingan.

Pioli menyebut gol kedua Chelsea menghancurkan perlawanan anak asuhnya. "Gol kedua adalah kuncinya, itu mengubah sikap kami. Pada level ini Anda tidak boleh melambat," jelas Pioli.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan