Happy Soju Pikat Pengunjung FHI 2022

  • Bagikan
Happy Soju

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Happy Soju adalah brand minuman alkohol dan satu-satunya brand soju lokal yang berpartisipasi di acara Food & Hotel Indonesia (FHI) 2022 bertempat di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran Jakarta.

Food & Hotel Indonesia diikuti oleh kurang lebih 500 brand dari 26 negara yang memamerkan berbagai macam produk barang dan jasa untuk kebutuhan industri Food and Beverage (F&B) dan perhotelan (Hospitality).

Melalui acara ini banyak brand yang ingin memperluas pasar konsumen mereka, salah satunya adalah brand soju lokal asli Indonesia yaitu Happy Soju.

Banyaknya kalangan di bidang Food and Beverage dan Hospitality yang tidak asing dengan event FHI (Food and Hotel Indonesia) membuat management Happy Soju berkeinginan mengikuti acara tersebut agar pengunjung bisa berinteraksi langsung, mencicipi dan mengenal brand Happy Soju lebih dalam, dengan harapan dapat bisa berekspansi dengan bentuk kerjasama atau menjadi minuman favorit para pengunjung.

Soju tidak asing lagi bagi pecinta K-Drama di Indonesia, jika sering menonton drama Korea pasti memusatkan perhatian kepada minuman berbotol hijau dengan cairan bening, dan semua mengenalnya dengan Soju.

Minuman tradisional asal Korea ini biasanya dinikmati saat malam hari bersama teman-teman sambil menyantap hidangan samgyeopsal (daging yang di bakar dan dibalut sayuran segar).

Disajikan dalam kondisi dingin, dengan gelas kecil (shot glass) dan tidak lupa untuk “Cheers” bersama teman lalu di minum dengan sekali teguk.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan