Juventus Raih Kemenangan Pertama, Allegri: Pemain Sangat Cerdas

  • Bagikan
Massimiliano Allegri / AFP PHOTO / JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini. Menjamu Maccabi Haifa, Si Nyonya Tua menang 3-1.

Adrien Rabiot menjadi pahlawan Si Nyonya Tua lewat dua golnya di menit ke-35 dan 83. Satu gol lainnya dilesakkan Dusan Vlahovic pada menit ke-50. Sedangkan gol hiburan Maccabi dicetak Dean David pada menit ke-75.

“Saya akan mengatakan bahwa malam ini para pemain sangat cerdas bahkan jika saya tidak menyukai 15 menit terakhir ketika kami meninggalkan pertandingan,” kata Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di situs UEFA.

“Anda harus terus bermain dengan kecepatan passing untuk dapat mencetak tiga, empat, lima, enam gol, jika tidak, itu masalah. Kami beruntung. Setelah pertandingan, ada keheningan di ruang ganti yang berbicara banyak," lanjutnya.

Hasil ini membuat Juventus kembali menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Dengan poin tiga, mereka terpaut empat angka di belakang PSG dan Benfica.

Juventus selanjutnya akan berkunjung ke kandang Maccabi Haifa di matchday keempat. Kemenangan dibutuhkan Juve di markas klub Israel ini. Jika sampai imbang apalagi kalah, peluang mereka ke babak 16 besar kemungkinan akan tertutup. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan