Kelanjutan Liga 1 Belum Ada Kejelasan, Pelatih PSM Bernardo Tavares Bilang Begini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Buntut dari tragedi mengerikan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang 1 Oktober lalu. Membuat Liga 1 Indonesia harus tertunda.

PSSI bersama PT.LIB memutuskan untuk melakukan penundaan sementara, selama satu pekan untuk Liga 1 Indonesia terhitung mulai, Minggu 2 Oktober 2022.

Sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kelanjutan dari Liga. Akan tetapi tim PSM Makassar memiliki rencana sambil menunggu perkembangan dari PSSI maupun PT.LIB itu sendiri.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares meminta otoritas terkait dalam hal ini PT.LIB untuk melakukan penjadwalan ulang semisal nanti Liga 1 Indonesia memang dilanjutkan.

“Betul ini yang terjadi, saya cuma sebagai pelatih PSM Makassar soal ini harusnya diperhatikan oleh otoritas-otoritas,”kata Bernardo Tavares usai latihan PSM, Rabu (5/10).

“Saya juga berharap ada penjadwalan ulang dan lain-lain jika nanti Liga 1 dilanjutkan,” tambahnya.

Meskipun saat ini belum ada jadwa terbaru terkait pertandingan tim Juku Eja. Akan tetapi, Bernardo Tavares belum menyiapkan rencana untuk tim ke depannya dan masih menunggu perkembangan.

“Sehari demi sehari, selangkah demi selangkah kita belum bisa membuat keputusan untuk satu mingggu atau bahkan beberapa hari kedepan. Jadi kita lihat saja perkembangannya dari hari per hari,”tutupnya. (Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan