Keluar dari Rumah Sakit, Lesti Tegas Tak Ingin Serumah dengan Rizky Billar

  • Bagikan
Lesti Kejora / Instagram

FAJAR.CO.ID -- Usai mengalami trauma mendalam, Lesti Kejora tak ingin lagi serumah dengan Rizky Billar, suami yang telah menganiayanya secara brutal.

Lesti yang telah pulang dari rumah sakit memilih menetap di suatu tempat, dan itu bukan di rumah yang selama ini ditempatinya bersama Rizky Billar.

“Korban sudah meninggalkan Rumah Sakit Bunda, dan sekarang sudah di rumah. Dan yang bersangkutan tidak ingin satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky, trauma dengan yang bersangkutan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Kamis (4/10/2022).

Zulpan menjelaskan Lesti saat ini ada di tempat yang tidak ingin dipublikasikan, karena benar-benar ingin sembuh dari trauma. “Tidak bisa saya sampaikan karena yang bersangkutan dan lawyer meminta demikian. Dia ada di tempat yang aman dari rasa takut yang dialaminya,” jelas Zulpan.

Ke depan, pihak kepolisian akan memeriksa Lesti juga untuk melengkapi keterangan, hanya saja akan dilakukan saat kondisi sang biduan benar-benar pulih dari trauma.

Sementara itu, Zulpan mengatakan akan ada pemeriksaan dua saksi lainnnya yaitu asisten rumah tangga (ART) dan security yang ada di lokasi saat KDRT terjadi.

Keduanya akan dipanggil setelah agenda pemeriksaan Rizky Billar pada Kamis (6/10/2022) dilakukan. “Agenda ke depan akan memanggil terlapor saudara Muhammad Rizky pada Hari Kamis untuk dimintai keterangan,” sebutnya.

Selain itu, pihaknya akan memeriksa hasil visum Lesti yang akan keluar pada tanggal 7 Oktober. “Untuk mengetahui bagaimana hasil visum untuk mendukung (pelaporan) kekerasan yang dialami korban Lesti,” sambungnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan