Kronologi Kebohongan Permintaan Maaf Baim Wong ke Polisi: Sebetulnya…

  • Bagikan
Tengku Zanzabella dari Sahabat Polisi Indonesia dan Prabowo Febrianto dari tim kuasa hukum polisi.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Baim Wong kini kembali menjadi buah bibir di kalangan netizen. Pasalnya ayah dari Kiano ini membuat sebuah konten prank yang dinilai merusak citra institusi kepolisian.

Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven membuat sebuah konten prank dengan melibatkan pihak kepolisian. Dalam konten tersebut, Paula berpura-pura melaporkan Baim Wong ke pihak kepolisian atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Meskipun, semua itu hanya sebatas konten yang mereka buat, hingga pada akhirnya setelah konten tersebut diunggah di media sosial banyak netizen yang mengutuk keras apa yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula.

Tak lama kemudian video tersebut langsung di take down. Baim Wong telah datang ke Polsek Kebayoran Lama, tujuannya untuk meminta maaf dan akan melakukan introspeksi diri atas kesalahannya ini, apalagi yang di-prank institusi Polri.

Pada Kamis, 6 Oktober 2022, Deddy Corbuzier mengundang Tengku Zanzabella dari Sahabat Polisi Indonesia dan Prabowo Febrianto dari tim kuasa hukum polisi.

“Jadi kita enggak setuju banget dengan Baim kayak gitu, itu kan namanya prank itu kan lelucon. Masa polisi dibercandain begitu, sih.”kata Tengku Zanzabella dikutip dari Channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (6/10).

Zanza menjelaskan bahwa untuk minta maaf pun, Baim dan Paula masih belum melakukannya.

“Jadi gini, Mas. Dia itu ‘kan pergi ke Polsek minta maaf, tapi ke bapak yang di video, terus dia posting seolah-olah dia meminta maaf ke institusi. Padahal kan enggak.”Ungkapnya.

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan