Layani Nafsu Suami Artis, Denise Chariesta Sebut R Doyan Selingkuh: Aku Cewek Ketiga!

  • Bagikan
Denise Chariesta / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nama selebgram Denise Chariesta heboh setelah mengaku menjadi simpanan suami artis ternama selama empat tahun. Pria tersebut seorang pengusaha berinisial R.

Ciri-ciri yang disebutkan Denise sebelumnya diduga kuat oleh warganet adalah suami dari presenter Ayu Dewi yakni Regi Datau.

Netizen semakin yakin dengan beredarnya video-video yang memperlihatkan suami Ayu Dewi yang bersikap cuek bahkan terkesan dingin kepadanya.

Meski demikian, baik Ayu atau Regi memilih bungkam. Beberapa waktu lalu juga keduanya menampilkan kemesraan saat ulang tahun anaknya.

Lewat video, Denise kemudian menjelaskan mengapa selama ini dia tidak pernah ketahuan selingkuh dengan R. Dia mengatakan bahwa R memiliki kebiasaan suka berselingkuh.

"Jadi laki-laki itu udah biasa selingkuh, udah khatam. Dia kalau gak selingkuh mungkin bisa gumoh kali yah," kata Denise dalam video yang diunggah akun Instagram Insta Julid, Kamis (6/10/2022).

Dia kemudian mengatakan bahwa dari awal pria tersebut memang sudah selingkuh dari istrinya. Tanpa ragu Denise mengatakan bahwa dia adalah selingkuhan ketiga R.

"Dari awal kan gue emang udah cerita, dari awal nikah dia udah selingkuh. Udah ketahuan berkali-kali. Nah, gue tuh yang ke tiga," ungkapnya.

Denise kemudian menjelaskan cara R agar tidak ketahuan selingkuh sampai empat tahun lamanya bersama dirinya.

"Bisa berjalan 4 tahun, karena dia punya hp 2 yang satu dibawa pulang ke rumah. Jadi kalau dicek sama bininya hpnya bersih sebersih kalo dicuci pake sunl*ght. Nah tapi yang satu lagi hpnya ditinggal di kantor," Jelas Denise.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan