Masih Dicicil, Begini Nasib Hadiah Kapal Pesiar Rp38 M Lesti Kejora dari Rizky Billar

  • Bagikan
Kapal pesiar yang jadi kado ulang tahun Lesti Kejora dari Rizky Billar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Rizky Billar rencananya akan menjalani pemeriksaan terkait dugaan KDRT yang dialkukan kepada istrinya Lesti Kejora pada Kamis (6/10/2022).

Satu persatu orang yang mengaku mengetahui masa lalu Billar mulai memberikan suara. Hingga ia diduga telah memiliki seorang putri sebelum menikah dengan Lesti.

Tidak hanya itu, ia juga dituduh sebagai simpanan waria, gay dan masih banyak tuduhan miring dilayangkan kepada aktor tersebut. Warganet menguliti habis-habisan masa lalu suami Lesti itu.

Tidak hanya masa lalunya sebelum bertemu Lesti dan dikenal publik seperti saat ini, namun warganet kemudian menyoroti perubahan gaya hidup Billar yang semakin hedon setelah menikah dengan pedangdut itu.

Salah-satunya adalah Billar pernah memberikan kejutan kepada istrinya berupa kapal pesiar mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp38 M. Kepada istrinya ia mengaku bahwa kapal itu tidak dibayar tunai melainkan dicicil.

"Tinggal lihat kontrak, tanda tangan kontrak terus serah terima gue punya deh. Nyicil sih, agak mehong (mahal). Ya gue one day pingin pergi sama istri gue. Atau jadi aset biar bisa di sewain dan lain-lain," kata Lesti kepada Billar.

Warganet kemudian salah fokus dengan wajah Lesty yang terlihat kurang senang dengan hadiah yang diberikan suaminya itu.

"Tenang ya sayang nggak bayar cash kok nyicil ini nyicil," lanjutnya ketika menyadari wajah murung dan tertekan Lesti.

Lesti kemudian menjawab suaminya itu dengan mengatakan "Segala sesuatu itu jangan dipaksain,".

Hal ini kemudian menyiratkan bahwa Lesti tidak senang dengan hadiah yang diberikan Billar.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan