Muncul Pembela Polisi dalam Kasus Prank Baim Wong, Pengacara Sebut Ada Klien Publik Figur yang Meminta

  • Bagikan
Tangkapan Layar

FAJAR.CO.ID -- Baim Wong dan Paula Verhoeven mendapat kritikan dari warganet usai membuat konten prank KDRT. Baim dinilai tidak bersimpati dengan kasus yang sedang menimpa Lesti Kejora yang dianiaya oleh suaminya sendiri Rizky Billar.

Buntut dari kritikan tersebut, Baim-Paula lalu membuat klarifikasi dan mengunggah permintaan maaf di akun YouTubenya beberapa waktu lalu. Namun, beberapa pihak telanjur menilai bahwa tindakan yang dilakukan pasangan selebriti itu tidak pantas.

Sejumlah pihak menganggap bahwa tindakan tersebut mencederai marwah kepolisian. Kemudian, dalam podcast terbaru Dedy Corbuzier hadir Sansa Bella Sahabat Polisi Indonesia dan Prabowo Febrianto Kuasa Hukum Polisi.

Awalnya Dedy mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka bahwa konten yang dibuat Baim Wong akan menjadikannya kasus sebesar ini hingga menyentuh ranah hukum.

"Saya tidak menyangka bahwa kasusnya Baim bakal sebesar ini, karena saya pikir ini saya juga enggak setuju. Saya mungkin salah satu orang pertama yang pada saat itu nge post di Instagram ngomong wah bro sih kelewatan gitu ya. Tapi ketika terus dia minta maaf dan sebagainya. Udah saya hapus juga videonya," kata Dedy.

Dedy kemudian menjelaskan bahwa sebagai konten kreator wajar jika membuat konten yang sedang banyak dibicarakan. Dia kemudian mempertanyakan mengapa kemudian kasus Baim itu sampai ke ranah hukum.

"Pertanyaannya adalah, kenapa sekarang jadi kasusnya Baim ini Anda bawa ke jalur hukum, apa enggak bisa damai ini atau gimana nih saya silakan deh sama Bella," tanya Dedy.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan