NasDem Sulsel Solid Dukung Anies, Syahar : Tidak Ada Kader yang Mundur

  • Bagikan
Sekretaris Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif (foto: ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharduddin Alrif membantah, terkait berita yang simpang siur banyaknya kader Partai NasDem yang mundur, setelah Anies diusung Capres.

Menurut Syahar sapaan akrabnya, berita yang beredar tersebut, merupakan berita-berita lama. Kemudian dimunculkan kembali untuk menyerang kubu NasDem.

"Di daerah mana yang mundur? Ah Itu hanya berita-berita lama. Berita hoax. Berita lama yang diposting kembali. Kau nda lihat tanggal beritanya?," tegas Syahar (6/10/2022).

Syahar menegaskan kembali, berita yang beredar itu hanya berita-berita lama. Seingatnya, itu di zaman Pileg 2014.

Terkait antisipasi kejadian serupa terulang, Syahar menuturkan tidak ada antisipasi. Sebab, NasDem Sulsel di bawah komando Rusdi Masse Mappasessu (RMS) satu komando.

"Tidak ada, apalagi NasDem Sulsel satu komando. Tidak ada yang mundur. Itu hanya penggiringan opini buat orang yang tidak senang dengan NasDem. Dan itu postingan berita lama. Yang di Gorontalo, yang di mana. Itu serangan saja. Biasalah," tambahnya.

Sebelumnya, gencar diberitakan kader Partai NasDem setelah penetapan Anies Baswedan jadi Capres, banyak yang mengundurkan diri. Bahkan, sempat diberitakan sebanyak 5 ribu kader di Jabar mundur, Syahar menyangkal.

"Mana ada? Kalau 5 ribu terbongkar semua itu. Nda ada lah. Berita lama," tutupnya.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan