Preview Omonia Nicosia vs Manchester United: The Queen Berani Menggertak

  • Bagikan
Latihan MU jelang Liga Europa/manutd

FAJAR.CO.ID, NICOSIA—Nama besar Manchester United tak membuat Omonia  Nicosia minder. Sebaliknya, klub Siprus itu berani menggertak Setan Merah jelang duel di Liga Europa.

Duel ini ibarat David versus Goliath. Dengan nilai pasar skuat hanya Rp326,77 miliar, Omonia Nicosia sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan United.

Bahkan, total nilai pasar seluruh skuat mereka hampir empat kali lipat dari harga pemain baru MU, Antony yang dibeli dengan harga Rp1,3 triliun dari Ajax.

Akan tetapi, The Queen, julukan Omonia Nicosia menegaskan bahwa tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Makanya, sang pelatih, Neil Lennon berani menggertak United jelang duel di Neo GSP Stadium, dini hari nanti.

“Setiap tim dapat dikalahkan pada hari tertentu, jadi kami harus percaya bahwa kami bisa menang,” tegas Neil Lennon seperti dikutip dari The People Person, Rabu, 5 Oktober 2022 kemarin.

Omonia Nicosia sejauh ini belum mengantongi satu pun poin dan menurut Neil Lennon, ini menjadi kesempatan mereka untuk mendapatkan hasil. “Kami harus berusaha untuk mendapatkan sesuatu dari permainan untuk memberi diri kami pijakan di grup,” jelasnya.

Sang pelatih sendiri percaya bahwa motivasi anak asuhnya sangat besar untuk menunjukkan performa bagus dan memenangi laga ini. Itu karena mereka akan menghadapi salah satu klub raksasa dunia dengan sejumlah nama besar.

"Kami semua sangat bahagia bisa menghadapi Manchester United karena sejumlah alasan. Tentu saja karena mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ini akan menjadi pengalaman hebat bagi para pemain saya," tegas Lennon di Tribal Football.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan