Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Penyidik, Kuasa Hukum Bilang Sedang Kena Mental

  • Bagikan
Rizky Billar batal menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jaksel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan batal memeriksa terlapor kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Rizky Billar. Aktor tampan itu sendiri dilaporkan melakukan KDRT oleh istrinya, Lesti Kejora.

Kuasa hukum Rizky Billar, Neas Ginting mengatakan, kliennya berhalangan memenuhi agenda panggilan penyidik pada hari ini dengan alasan kondisi psikisnya sedang terganggu akibat hujatan dari netizen atas perbuatannya kepada Lesti.

Menggunakan bahasa generasi kekinian, Billar sedang ‘kena mental’.

“Mewakili Billar, karena terganggu psikisnya, dia tidak dapat memenuhi panggilan. Kemudian beliau juga ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari,” katanya di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Menurut Neas, mental Rizky Billar terguncang psikisnya dengan komentar-komentar tak sedap yang dilayangkan para netizen di media sosial.

“Terkait komentar-komentar, narasi yang dibangun kurang baik dilakukan oleh para netizen. Minggu depan dia akan hadir, dia pasti akan kooperatif,” katanya lebih lanjut.

Rizky Billar diketahui telah dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam lalu terkait kasus dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lesti melaporkan suaminya Rizky Billar dengan tuduhan KDRT sesuai UU No. 23 Tahun 2004.

Berdasarkan dokumen yang beredar dari laporan polisi, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi harinya sekitar 10.00 WIB pada hari yang sama.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan