Terkejut Saat Dengar Kabar Tragedi Kanjuruhan yang Tewaskan Ratusan Orang, Bernardo Tavares: Kita Sangat Sedih

  • Bagikan
Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Usai tragedi Kanjuruhan, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sebut kejadian tersebut adalah duka kita semua. 

Tragedi yang terjadi pada 1 Oktober di stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya, diketahui sudah menewaskan 125 orang dan beberapa lainnya masih di rawat di rumah sakit. 

Bernardo Tavares sebut kondisi psikologi pemain usai mendengar kejadian tersebut sangat terkejut. Ia bahkan menyebut bahwa itu bukan cuma berlaku untuk pemainnya, tetapi untuk seluruh Indonesia.

“Dan saya kira bukan cuma pemain, saya kira semua orang yang ada di Indonesia pasti terkejut melihat hal ini dan apa yang terjadi disana,”kata Bernardo Tavares usai Latihan bersama PSM, Rabu (5/10) 

Pelatih asal Portugal itu menyebut, para supporter datang untuk menikmati pertandingan. Dan yang terjadi disana membuat semua orang sedih. 

“Para supporter datang menikmati pertandingan. Namun, apa terjadi sangat membuat kita sedih,”ungkapnya.

Dirinya juga memberikan ucapan bela sungkawa dan doanya kepada para korban serta keluarga yang ditinggalkan dalam tragedi Kanjuruhan tersebut. 

“saya turut berduka cita terhadap korban-korban yang berjatuhan (meninggal) dan saya juga berharap secepatnya sembuh untuk korban yang masih dirawat,”tutupnya.

(Erfyansyah/fajar) 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan