Unggah Video Tak Ingin Khianati Prabowo, Ruhut Sitompul ke Anies: Suka-sukanya Bohong

  • Bagikan
Ruhut Sitompul

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ruhut Sitompul menilai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, orang yang tidak bermoral. Tak hanya itu, politisi PDIP ini juga menyebutkan orang nomor satu di DKI Jakarta itu suka berbohong.

Hal itu diungkapkan Ruhut di Twitternya. Cuitan itu mengomentari potongan video wawancara Najwa Shihab dengan Anies Baswedan yang diunggah di Twitternya.

Anies Baswedan dalam wawancara itu menegaskan tidak ingin menjadi orang yang mengkhianati Pak Prabowo, jika memang masih maju jadi capres.

"Memang Lidah tak bertulang, jadi orang tdk bermoral ya suka2nya b o h o n g ha ha ha memalukan kalau masih punya rasa malu! MERDEKA🤟👍🙏🇮🇩,"cuit Ruhut mengomentari potongan video pernyataan Anies itu, dikutip FAJAR.CO.ID, Kamis (6/10/2022).

Sekadar diketahui, video itu kembali viral saat Anies resmi diusung Partai NasDem. Padahal, potongan video itu merupakan wawancara Najwa Shihab dalam program Mata Najwa Part 1 - Drama Orang Kedua: Anies Baswedan: Saya Tidak akan Khianati Prabowo pada 2018 lalu.

Dalam wawancara itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan proses terpilihnya Sandiaga Uno sebagai cawapres Prabowo Subianto sangat panjang. Anies mengatakan diirinya terus melakukan diskusi dengan Prabowo.

“Pak Prabowo sudah berkali-kali mengatakan agar saya mendampinginya. Saya bilang, saya punya komitmen dengan warga Jakarta. Pak Prabowo bilang, baik saya menghormati komitmen itu,” ujarnya

Soal tudingan menolak tawaran menjadi cawapres, karena ingin menjadi capres, Anies membantahnya. “Saya tidak pernah ditawari menjadi capres dari Pak Prabowo. Namun, betul jika tawaran dari yang lain ada. Saya menegaskan, saya tidak ingin menjadi orang yang mengkhianati Pak Prabowo, jika memang beliau masih maju jadi capres,” terangnya. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan