AHY Anggap Anies Keluarga, Sebadan dan Senyawa

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sambut kedatangan Anies Baswedan di Kantor DPP Demokrat, Jumat 7 Oktober 2022

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut hangat kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pada Jumat (7/10/2022).

AHY mengakui, pertemuan tersebut bukanlah yang pertama dan terakhir. Namun merupakan keberlanjutan dari perjuangan bersama.

"Mudah-mudahan silaturahmi ini semakin mengokohkan perjuangan kita dalam poros perubahan dan perbaikan untuk rakyat Indonesia," ujar AHY dikutip dari unggahan twitternya, @AgusYudhoyono (7/10/2022).

AHY berharap atas silaturahmi itu, mereka semakin sebadan dan senyawa. Sebagaimana yang dirasakan Anies atas semangat penyambutan keluarga besar Demokrat.

"Mereka adalah pejuang-pejuang AHY yang juga pejuang-pejuangnya Mas Anies sekarang," tambah AHY.

Pada kujungan Anies itu, AHY juga memperkenalkan para senior dan pengurus Partai Demokrat. "Ini adalah keluarga kami, dan juga keluarga dari Mas Anies," tuturnya.

"Seperti yang Mas Anies sampaikan, ini bukanlah pertemuan pertama dan terakhir. Insyaallah ini merupakan keberlanjutan dari perjuangan bersama. Mudah-mudahan silaturahmi ini semakin mengokohkan perjuangan kita dalam poros perubahan dan perbaikan untuk rakyat Indonesia," pungkasnya.

Kemesraan keduanya seakan menjadi kode akan lahir koalisi antara NasDem dan Demokrat. Terlebih, Surya Paloh orang nomor satu NasDem memberikan kebebasan kepada Anies untuk memilih Cawapres. Menarik untuk menantikan kelanjutannya. (Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan