AHY Kenang Persahabatannya dengan Anies Sejak Masih Aktif sebagai Perwira TNI

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (foto: Zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY telah bertemu, di Kantor DPP Demokrat, jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (7/10/2022).

Pertemuan itu dihadiri pimpinan hingga para kader Demokrat dari berbagai daerah. Selain itu juga hadir relawan Anies-AHY.

AHY saat menyampaikan sambutannya, mengapresiasi dengan baik kehadiran para kader dan relawan Anies-AHY.

“Kita semua hadir, para kader, bukan hanya dari jajaran dewan pimpinan pusat partai Demokrat tapi juga dari kader-kader berbagai daerah. Bukan hanya DKI Jakarta, tapi juga Jawa Barat, Banten bahkan daerah lainnya yang bergabung dengan kita hari ini. Juga hadir sejumlah gerakan relawan Anies-AHY yang juga berkumpul untuk,” ucapnya, Jumat, (7/10/2022).

AHY mengaku, sejak lama ingin bertemu dengan orang nomor satu DKI Jakarta itu.

“Kami keluarga besar partai Demokrat benar-benar bahagia bisa bersilaturahim secara langsung dengan Mas Anies Baswedan. Sebetulnya sudah sejak lama kita memiliki niat baik ini tetapi tentu karena banyak sekali kegiatan, apalagi beliau di masa-masa akhir sebagai gubernur DKI Jakarta perlu meyakinkan semuanya dapat dituntaskan dengan sebaik-baiknya,” ungkap putra Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY ini.

Lebih lanjut kata dia, persahabatan dan kebersamaan antara dirinya dengan Anies Baswedan telah berlangsung lama.

“Sejak kami berdua belum menjadi politisi. Saya ketika itu masih aktif sebagai perwira TNI, sedangkan mas Anies Baswedan sebagai tokoh intelektual akademisi yang juga cukup sering berdiskusi tentang berbagai banyak isu kebangsaan hari ini dari masa depan,” tuturnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan