AHY Sebut Keluarga Besar Demokrat Adalah Pejuang Anies Baswedan

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti [email protected]

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mulai intens komunikasi dengan partai politik, usai resmi dideklarasikan sebagai calon presiden pada pilpres 2024 oleh Partai Nasdem.

Anies Baswedan mulai memperkuat silaturahmi kepada partai yang memang disebut-sebut sebagai partai yang bakal berkoalisi dengan Nasdem pada pilpres mendatang.

Silaturahmi Anies Baswedan usai resmi dicalonkan Nasdem dilakukan pertama kepada Partai Demokrat, Jumat, 7 Oktober 2022. Di kantor DPP Demokrat, dia disambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Dalam pertemuan itu, keduanya bahkan terlihat akrab.

Momen keharmonisan Anies Baswedan dengan AHY diunggah melalui akun Twitter @agusyudhoyono.

Selain itu, AHY berharap dalam rangka silaturahminya dengan Anies Baswedan diharapa dapat mempererat hubungan bagi kedua belahh pihak.

"Pagi ini, saya beserta keluarga besar Partai Demokrat menerima kedatangan mas Anies Baswedan," tulis AHY pada Jumat, 7 Oktober 2022.

"Dengan silaturahmi ini, mudah-mudahan kita makin sebadan dan senyawa," ungkapnya.

AHY mengungkapkan jika keluarga besar Partai Demokrat adalah pejuangnya Anies Baswedan.

"Mas Anies bisa rasakan sendiri semangat keluarga besar Demokrat. Mereka adl pejuang2 AHY yg jg pejuang2nya Mas Anies sekarang," tuturnya.

Anak Susilo Bambang Yudhoyono tersebut berharap jika pertemuanya dengan Anies Baswedan bukanlah pertemuan pertama dan terakhir.

"Terimakasih mas Anies Baswedan atas silaturahminya. Ini bukanlah pertemua pertama dan terakhir, namun merupakan keberlanjutan dari pejuangan bersama," tuturnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan