Anies Sambangi Keluarga Besar Partai Demokrat, Adi Rasyid Ali: Harapan Rakyat Akan Terwujud

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Keluarga Besar Partai Demokrat di kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/10/2022) menimbulkan banyak harapan masyarakat.

Pada pertemuan itu, Anies berharap hal tersebut menjadi awalan yang baru untuk kemajuan Indonesia. Tentu juga berharap agar komunikasi dengan pimpinan partai Demokrat dapat terus berlanjut.

Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA), memandang pertemuan antara kedua tokoh tersebut bisa dikatakan harapan rakyat akan terwujud.

"Jika Anies - Ahy dipasangkan, sosok mereka saling melengkapi dan ini yang ditunggu oleh rakyat Indonesia," ujarnya kepada fajar.co.id (7/10/2022).

Anies Baswedan bertemu AHY saat mengunjungi Kantor DPP Demokrat. (Zaki/Fajar)

Lanjut Adi katakan, sekalipun ada upaya-upaya kelompok liar yang tidak ingin pasangan keduanya menjadi capres dan cawapres. Demokrat akan mengawal demokrasi agar rakyat tidak bisu dan tuli.

"Kita akan mengawal demokrasi ini dan rakyat tidak bisu dan tuli," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengatakan, dengan kedatangan orang nomor satu DKI Jakarta itu, menjadi momentum untuk mendekatkan keluarga keluarga besar partai Demokrat.

Anies sendiri sebetulnya tidak asing bagi Demokrat. Sebab, dia sempat menjadi salah satu peserta konvensi calon presiden partai Demokrat pada 2013 lalu, untuk menentukan calon yang akan diusung di tahun 2014 silam.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan