Anies Sibuk Berpolitik Saat 3 Siswa Jadi Korban Banjir, Husin Shihab: Pantas Disebut Pejabat Publik Berdarah Dingin

  • Bagikan
Anies Baswedan bertemu AHY saat mengunjungi Kantor DPP Demokrat. (Zaki/Fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pegiat media sosial, Husin Alwi Shihab menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang memilih mengunjungi markas Partai Demokrat di tengah banjir yang melanda beberapa titik di Jakarta.

Husin Shihab mengatakan harusnya Anies lebih dahulu melayat ke keluarga 3 siswa MTsN 19 Jakarta yang tewas tertimpa tembok sekolah akibat banjir.

"Belum reda duka ibu 3 siswa MTsN 19 Jakarta yg wafat, Anies malah sibuk berpolitik. Mestinya dia sbg muslim yg baik, nyelawat ke rumah duka 3 siswa yg terdampak banjir tsb," tulis Husin di akun Twitter @HusinShihab, Jumat (10/7/2022).

Mantan kader PSI itu bahkan menyebut Anies Baswedan sebagai pejabat publik berdarah dingin.

"Jika pantas AB disebut pejabat publik berdarah dingin, RT keras!#DukungKPKProsesAnies," ungkapnya.

Diketahui, pagi ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Keluarga Besar Partai Demokrat di kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (7/10/2022).

Anies mengatakan, dengan pertemuan ini diharapkan menjadi awalan yang baru untuk kemajuan Indonesia.

Dia berharap agar komunikasi dengan pimpinan partai Demokrat dapat terus berlanjut.

“Nah sekarang kita, saya sampaikan tadi memulai awalan baru, bukan, baru ini awalan yang baru karena kita sudah berjalan selama ini, sama insyaallah dengan obrolan yang kita sudah lakukan tadi, seolah nanti kita akan ada kelanjutannya dan harapannya kelanjutannya itu akan membuat arah untuk kemajuan Indonesia Raya,” ucapnya kepada wartawan usai pertemuan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan