Begini Jadinya Jika Miss Grand Ukraina Sekamar dengan Miss Grand Rusia di Jakarta

  • Bagikan
Miss Grand Ukraina 2022, Olga Vasyliv.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Grand Final Miss Grand Internasional akan digelar di JCC, Jakarta pada (25/10/2022) mendatang. Meski malam final masih cukup lama, para kontestan diketahui sudah berada di Indonesia dan tengah menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali.

Namun, ditengah euforia menunggu malam final, ada insiden kurang menyenangkan yang dialami oleh salah satu peserta yakni Miss Grand Ukraina bernama Olga Vasyliv. Dia tampak menuangkan kekecewaan di akun Instagram pribadinya.

Vasyliv kecewa dengan penyelenggara yang menempatkannya satu kamar dengan Miss Grand Rusia bernama Ekaterina Astashenkova. Akibatnya, ajang ini kemudian mendapatkan kecaman karena dinilai tidak memahami bahkan terkesan tidak peka dengan situasi politik kedua negara.

Hingga kini negara Rusia dan Ukraina masih terus bergejolak. Rusia masih melancarkan serangan ke Ukraina. Perang ini kemudian menyebabkan ratusan orang meregang nyawa dan lainnya harus kehilangan tempat tinggal.

Lebih mengejutkan bahwa Vasyliv baru mengetahui kabar tersebut saat dirinya menuju ke Indonesia. Kemarahan dan kekecewaannya wanita cantik ini kemudian dituangkan dalam unggahan Instagramnya.

"Saya adalah orang dewasa dengan pemikiran dan perspektif saya sendiri. Ini bukan sesuatu yang dibuat-buat, atau dirobek dari halaman buku, atau dibuat-buat dalam dongeng. Ini saya. Ini perasaanku, ini masa laluku, pengetahuanku, kemampuanku, dan ceritaku. Tak seorang pun di dunia ini memiliki hak untuk mengambil itu dari saya atau meragukannya," tulis Vasyliv.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan