Daftar 20 Nama Pemain Timnas Putri Indonesia Vs Singapura di Ajang FIFA Matchday

  • Bagikan
Pemain Timnas Putri Indonesia

FAJAR.CO.ID, SINGAPURA -- Setelah sebelum Timnas Indonesia berhasil meraih hasil yang baik menghadapi Curacao dalam agenda FIFA Matchday. Kali ini giliran Timnas Putri Indonesia yang mendapat kesempatan.

Rencananya Timnas Putri Indonesia bakal menghadapi Singapura dalam agenda yang sama, pada tanggal 10 Oktober 2022 di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Pelatih kepala tim Rudy Eka Priyambada memanggil 20 pemain untuk melakukan pemusatan latihan (Training Center-TC) yang sudah dimulai hari Rabu, (5/10) di Pancoran Soccer Field, Jakarta.

"Selamat melakukan latihan untuk persiapan FIFA Match Day, semoga nanti bisa meraih hasil maksimal dan menaikkan ranking sepak bola wanita kita menjadi lebih baik lagi,"kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dikutip dari Laman Resmi PSSI, Jumat (7/10).

Sebelum memulai latihan tadi, tim melakukan doa bersama untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang beberapa hari yang lalu. Kemudian, usai itu para pemain langsung mengadakan latihan dengan sangat semangat dan antusias.

"Kita persiapan dua hari untuk pertandingan FIFA Match Day. Di kondisi berkabung seperti ini (peristiwa Kanjuruhan), kita bisa mendapatkan kesempatan, diundang timnas Singapura. Hari ini semua pemain baru pada datang, mereka yang datang kesini sekiranya yang sudah punya klub dan sudah berlatih lama disana, jadi disini tinggal penyatuan tim saja, dan lebih dalam lagi di cara menyerang efektif dan bertahan serta transisi," kata Rudy Eka Priyambada

"20 pemain yang akan saya bawa ke Singapura, mereka rata-rata sudah biasa di timnas Senior dan U-18."

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan