Denise Chariesta Ungkap Fakta Mencengangkan, Suami Artis Berinisial R Ternyata …

  • Bagikan
Denise Chariesta / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram Denise Chariesta kembali membeberkan fakta lain soal perselingkuhannya dengan suami artis ternama yang berlangsung selama 4 tahun lamanya.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha berinisial R itu diakuinya punya tabiat doyan main perempuan.

"Jadi laki-laki itu udah biasa selingkuh, udah khatam. Dia kalau gak selingkuh mungkin bisa gumoh kali yah," katanya dalam video pendek yang diunggah akun Instagram Insta Julid, dikutip pada Jumat (7/10/2022).

Setelah beberapa waktu menjalin hubungan terlarang, Denise akhirnya mengetahui bahwa dirinya adalah bukan perempuan simpanan satu-satunya yang digauli R.

"Dari awal nikah dia udah selingkuh. Udah ketahuan berkali-kali. Nah, gue tuh yang ke tiga," beber wanita yang akrab disapa Denise cadel tersebut.

Tipu muslihat pria yang disebutnya telah memiliki tiga anak itu juga diungkap Denise. Menurutnya, R memiliki beberapa ponsel guna mengelabui istri sahnya agar terkesan bersih dan setia.

"Bisa berjalan 4 tahun, karena dia punya hp dua. Yang satu dibawa pulang ke rumah. Jadi kalau dicek sama bininya hpnya bersih sebersih kalo dicuci pake sunl*ght. Nah tapi yang satu lagi hpnya ditinggal di kantor," kuak Denise.

Denise berani blak-blakan begini karena punya alasan kuat sebagai bentuk penyesalannya. Agar apa yang dialaminya tidak dirasakan wanita lain.

"Kenapa gue buka? Ini adalah untuk pengetahuan bagi ibu-ibu rumah tangga di luar sana. Jadi ya udah jangan percaya, jadi kalau hp suaminya bersih coba cek hp yang di kantor, atau yang ditinggal di mobil, atau dititipin ke supirnya," ujar Denise. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan