Ditemui Anies Baswedan, AHY: Semoga Semakin Dekat dengan Keluarga Besar Partai Demokrat

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (foto: zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Jumat, (7/10/2022).

AHY mengatakan, dengan kedatangan orang nomor satu DKI Jakarta menjadi momentum untuk mendekatkan keluarga keluarga besar partai Demokrat.

“Semoga kedatangan Mas Anies ini juga semakin mendekatkan beliau, saya tadi mengatakan semakin dekat dengan keluarga besar partai Demokrat,” ucapnya.

Anies sendiri sempat menjadi salah satu peserta konvensi calon presiden partai Demokrat pada 2013 lalu untuk menentukan calon yang akan diusung di tahun 2014 silam.

“Jadi sekali lagi kebersamaan ini belum, bukanlah baru kuta jalin tapi sudah cukup lama. Sekarang tentunya dalam konteks yang sedikit berbeda,” tutur putra Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY ini.

Dia berharap agar pertemuan ini menjadi awal yang lebih baik untuk kebersamaan ke depannya dalam menyusun perubahan dan perbaikan Indonesia yang semakin baik.

“Indonesia terlalu besar untuk Hanya untuk dipikirkan oleh satu, dua orang, satu, dua kelompok saja. Kita ingin Indonesia semakin maju dan sejahtera. Ini pekerjaan besar lintas generasi. Lintas kepemimpinan, oleh karena itu, segala hal yang baik kita lanjutkan. Kita tingkatkan. Tapi kalau ada yang kita rasakan belum baik, harus kita perbaiki,” ungkapnya.

Dia mengaku mengapresiasi Anies di masa-masa akhir jabatannya sebagai Gubernur Gubernur DKI Jakarta.

“Sampai dengan masa-masa menjelang akhir jabatannya masih bekerja keras, tidak mengenal waktu untuk melayani masyarakat Jakarta. Tadi malam juga kita mengikuti beliau hadir di tengah-tengah warga atas musibah banjir yang sempat ada korban jiwanya,” pujinya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan