Gampang Terangsang, Ovi Mantan Duo Serigala Ungkap Gaya Favorit di Ranjang

  • Bagikan
Ovi Sovianti / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dangdut Ovi Sovianti tak segan membagikan pengalamannya di ranjang bersama suami, Franky Roring.

Teman duet Pamela Safitri di grup duo D'Bouble ini mengaku punya tips jitu mengusir rasa bosan bercinta dengan pasangan.

Di hadapan Seksolog Zoya Amirin, Ovi menyebut pemanasan atau foreplay sebelum bercinta adalah salah satu tahapan penting yang tidak boleh dilewatkan.

Perempuan 28 tahun itu membeberkan, agar tidak bosan, dia melakukannya tidak melulu di dalam kamar atau di ranjang. Eksplorasi tempat-tempat yang tak lazim juga bisa sesekali dipilih. Hal tersebut diyakininya akan memberi sensasi seks yang luar biasa.

"Suka melakukan hubungan suami istri di outdoor dan kamar mandi. Kalau di kamar mandi, kita senang mandi bareng. Sabunan bareng gitu," kata Ovi saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Orami Entertainment dilansir pada Jumat (7/10/2022).

Tak cuma itu, diakui Ovi, hasrat seksnya semakin membuncah jika sang suami mengelus-elus bagian sensitif dirinya.

"Misalnya kalau aku lagi ngaca dia kadang peluk dari belakang, cium-cium. Kayaknya gimana gitu," ucapnya.

Ovi juga terang-terangan soal posisi favoritnya di ranjang. Ternyata posisi yang paling disukai adalah women on top dan gaya menyamping.

"Dari samping, terus dipeluk gitu. Tapi kalau doggy style sakit, aku nggak suka," aku Ovi.

"Makin banyak sentuhan jadi bikin lebih terangsang," lanjutnya.

Untuk menambah gairah bercinta, Ovi tak jarang berfantasi mengenakan busana seksi seperti G string dan lingerie.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan