Jelang Laga Lawan Palestina, Bima Sakti Akui Sudah Analisa Kekuatan Lawan

  • Bagikan
Pelatih Timnas U-17, Bima Sakti

FAJAR.CO.ID, BOGOR-- Tim Nasional Indonesia U-17 bakal memainkan laga ketiganya di kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Sang pelatih Bima Sakti mengaku sudah menganalisi kekuatan tim lawan.

Laga ketiga kualifikasi akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat 7 Oktober 2022.

Arkhan Kaka dan kawan-kawan diharapkan mampu mendulang kemenangan dan kembali mengamankan tiga poin guna menjaga posisinya tetap berada di puncak klasemen Grup B kualifikasi Piala Asia U-17.

Bima Sakti juga berharap timnya mampu meraih hasil maksimal. Terlebih calon lawannya Palestina sudah mengalami dua kekalahan.

Palestina kalah 0-4 dari Malaysia pada laga pertama. Kemudian kalah lagi dengan skor 3-4 saat berjumpa Uni Emirat Arab (UEA) pada laga kedua.

"Kami sempat mengambil video (permainan Palestina). Mereka tim yang bagus, mereka punya tim merata. Mereka juga bisa mempersulit UEA,"kata Bima Sakti kepada awak media, Kamis (6/10).

Selain itu dia juga mengingatkan para pemain agar tidak menganggap remeh para pemain Palestina. Ia mengaku sudah memiliki catatan tentang kelebihan dari lawannya tersebut.

"Palestina tim yang bagus, postur pemain mereka tinggi-tinggi. Jadi koordinasi lini belakang kami harus lebih rapi,"ungkapnya.
(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan