Pengumuman Messi: Ini Piala Dunia Terakhir Saya

  • Bagikan
Lionel Messi. (Foto dari Football Transfers)

FAJAR.CO.ID, PARIS—Kapten Argentina Lionel Messi mengatakan bahwa Piala Dunia 2022 di Qatar "pasti" akan menjadi yang terakhir dalam kariernya.

Pemain berjuluk La Pulga itu juga menyampaikan kondisinya saat ini sangat bagus untuk menyambut Piala Dunia. “Ini Piala Dunia terakhir saya, tentu saja,” katanya dikutip dari CGTN.

“Saya merasa baik secara fisik, saya dapat melakukan pra-musim yang sangat baik tahun ini, yang tidak dapat saya lakukan tahun lalu. Sangat penting untuk sampai ke tempat saya sekarang, dengan performa bagus. keadaan pikiran dan banyak harapan," lanjutnya.

Pemain berusia 35 tahun itu akan tampil di Piala Dunia kelimanya. Sebelumnya, Messi melakukan debut internasionalnya pada 2005 dan sejak itu telah mencatatkan 164 caps untuk Argentina dan merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa negara itu dengan 90 gol.

Superstar itu mengaku gugup tentang turnamen yang akan datang di Qatar. "Ada kecemasan, kegelisahan tentang Piala Dunia. Kami tidak sabar untuk memulainya," katanya.

Messi melakoni debut internasional sebagai pemain pengganti melawan Hungaria pada tahun 2005. Saat itu, ia hanya tampil dua menit karena diusir keluar lapangan karena menyikut pemain lawan. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan