Pilah Pilih Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia yang AntiLoss?

  • Bagikan
ILUSTRASI. Crypto (123RF.COM/TRAVISWOLFE)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Awas rugi, investasi crypto sekarang harus ekstra waspada dan perlu kecermatan. Membaca momentum menjadi pilihan bijak agar tidak loss. Jika tidak, Anda akan sering kali mengalami kerugian yang berujung boncos. Solusinya, memilih aplikasi crypto terbaik bisa jadi langkah awal untuk memenuhi kebutuhan dan kemanan Anda.

Nah, buat Kamu yang masih pemula, ada kalanya memahami langkah awal untuk belajar crypto menjadi pondasi penting. Pasalnya, trading uang kripto tak serupa dengan model investasi lain. Tehnik jual beli crypto dituntut lebih cermat sehingga keuntungan bisa didapat.

Jika sudah memahami tehnik jual beli crypto dan memilih aplikasi trading terbaik yang sudah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), barulah Anda memikirkan strategi trading crypto yang jitu.

Namun, sebelum Anda memilih aplikasi trading terbaik yang tepat, tak ada salahnya Anda mengerti pengertian crypto dan hubungannya dengan blockchain.

Apa itu Crypto?

Crypto adalah mata uang digital yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian barang dan jasa.  Bentuk pembayaran ini bisa ditukar dengan barang dan jasa untuk memperoleh keuntungan. Adapun definisi tersebut dirangkum dari Buku Coin Searchers : The Insider’s Guide To Crypto Trading oleh John Bailer.

Lalu apa hubungan aset kripto dengan jaringan blockchain? Aset kripto merupakan aset digital yang dibangun di atas blockchain. Jaringan blockchain sendiri merupakan jaringan yang terdiri dari jaringan komputer dengan struktur tidak terpusat.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan