Prank Konten KDRT, Bain Wong dan Paula Verhoeven Jalani Pemeriksaan

  • Bagikan
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan.--PMJ news

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Proses pemeriksaan terhadap Baim Wong dan Paula Verhoeven di kepolisian akhirnya berjalan, Jumat 7 Oktober 2022. Itu setelah pasangan ini memenuhi panggilan polisi.

Pemeriksaan terhadap Baim Wong dan Paula Verhoeven itu dilakukan polisi terkait pembuatan konten prank di kantor polisi, terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baim dan Paula datangi Polres Metro Jakarta Selatan, turut didampingi dengan kuasa hukumnya Pieter Ell.

Ketika turun dari mobil, Baim terlihat santai dan tersenyum dalam menghadapi pemeriksaan pertama.

Sementara itu Paula tak terlihat raut ekspresinya lantaran memakai masker.

Baim Wong pun meminta doa dalam jalani pemeriksaan kali ini. "Doain aja," ucap BAim Wong di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat, 10 Oktober 2022.

Baim menyebut dirinya tidak memiliki persiapan terkait pemeriksaan yang dijalaninya pada hari ini. “Nggak ada persiapan apa-apa,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven telah mengonfirmasi akan memenuhi panggilan polisi terkait kasus prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Kedua terlapor (Baim-Paula) akan hadir. Kan mereka sudah proaktif dari kemarin," ujar Nurma Dewi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (7/10/2022).

Menurut Nurma, Baim bakal diperiksa terlebih dahulu pada pukul 14.00 WIB. Dilanjutkan dengan Paula sekitar pukul 16.00 WIB. Selain itu, empat orang saksi juga telah dimintai keterangan terkait kasus ini, dua di antaranya polisi yang di-prank Baim-Paula.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan