Rizky Billar Sudah Jenguk Lesti Kejora di RS, Pengacara: Keduanya Manja-manjaan

  • Bagikan
Lesti Kejora dan Rizky Billar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Rizky Billar mangkir dari pemanggilan pertama yang dijadwalkan pada Kamis (6/10/2022) kemarin. Kuasa hukum telah meminta menjadwalkan ulang pemanggilan kepada penyidik.

Hal ini kemudian dipenuhi. Kuasa hukum Billar mengatakan bahwa Billar tidak hadir karena mentalnya terganggu dengan komentar-komentar netizen yang menghujatnya.

Surya Darma Simbolon membantah sejumlah tuduhan yang dilayangkan kepada kliennya itu. Termasuk dugaan Billar membanting Lesti ke lantai.

"Saya sudah tanyakan ke Rizky Billar. Apa bener itu kau banting-banting? Oh tidak bang. Terus saya juga sudah tanyakan ke Dedek (Lesti)," katanya.

Surya kemudian mengatakan bahwa saat ditanya perihal dibanting oleh suaminya, Lesti disebut memberikan jawaban bahwa dirinya terbanting bukannya dibanting.

"Lesti juga bilang bukan dibanting tapi kebanting. Lesti narik Billar, kalungnya putus. Billar menepis kebantinglah, jatuhlah ke kamar mandi, ke lantai maksudnya," tambahnya.

Dia juga berdalih kemungkinan ada kesalahan dalam laporan seperti salah ketik atau sebagainya.

Perihal dugaan pencekikan yang dilakukan kliennya, Surya enggan memberikan penjelasan. Dia mengatakan tidak ingin mendahului pemeriksaan.

Bahkan, Surya mengatakan bahwa saat Billar menjenguk istrinya di rumah sakit keduanya disebut baik-baik saja bahkan Surya menyebut keduanya manja-manjaan.

"Waktu Billar jenguk, keduanya manja-manjaan. Billar menyuapi istrinya. Mereka gak ada masalah, hanya dibesar-besarkan saja," ungkapnya. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan