Setelah Berkunjung ke Kantor Demokrat, Anies Sebut Akan Buka Komunikasi dengan PKS

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Anies Baswedan sebut akan buka komunikasi pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS), hal itu ia sampaikan saat berkunjung ke Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10).

“Insyaallah nanti percakapan juga meluas dengan PKS yang mudah mudahan nanti membangun sebuah sebuah aliran baru di dalam kita membangun Indonesia yang lebih baik,” ungkapnya kepada awak media.

Gubernur DKI Jakarta itu menyebut kunjungannya ke Kantor DPP Demokrat bukan sekadar silaturrahmi, lebih dari itu melanjutkan interaksinya dengan AHY.

Kata Anies, ia sudah sejak lama melakukan interaksi dengan AHY. Saat itu ia di kampu, dan AHY di TNI. Maka dari itu, Anies bilang semoga interaksi panjang itu kendepannya lebih mempunyai arah.

"Seolah nanti kita akan ada kelanjutannya, dan harapannya kelanjutannya itu akan membuat arah untuk kemajuan Indonesia Raya,” terangnya.

Lebih lanjut, percakapan yang dimaksud Anies kata dia bukan hanya soal dia dan Demokrat, Nasdem dan PKS. Lebih dari itu adalag tanggung jawab bersama.

“Percakapan ini semua bagian dari tanggung jawab kita, kita memiliki tanggung jawab yang sama untuk membuat Indonesia lebih baik,” tandasnya.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan