Setelah Dapatkan Dukungan Nasdem dan Sambutan Demokrat, Anies Akan Gerilya ke PKS

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menemui Keluarga Besar Partai Demokrat di kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (7/10/2022).

Anies mengatakan, dengan pertemuan ini diharapkan menjadi awalan yang baru untuk kemajuan Indonesia.

Dia berharap agar komunikasi dengan pimpinan partai Demokrat dapat terus berlanjut.

“Nah sekarang kita, saya sampaikan tadi memulai awalan baru, bukan, baru ini awalan yang baru karena kita sudah berjalan selama ini, sama insyaallah dengan obrolan yang kita sudah lakukan tadi, seolah nanti kita akan ada kelanjutannya dan harapannya kelanjutannya itu akan membuat arah untuk kemajuan Indonesia Raya,” ucapnya kepada wartawan usai pertemuan.

Saat ini, Anies Baswedan memang tengah melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol usai ia dideklarasikan sebagai Capres 2024 oleh partai NasDem.

“Kita semua sedang dalam percakapan, apa yang sudah dilakukan oleh partai NasDem. Sekarang kita bicara juga dengan teman-teman di Demokrat,” tuturnya.

Selanjutnya ia berencana untuk menjalin komunikasi dengan Partai Kesejahteraan Rakyat atau PKS.

“Insyaallah nanti percakapan juga meluas dengan PKS yang mudah-mudahan nanti membangun sebuah aliran baru, di dalam kita membangun Indonesia yang lebih baik. Percakapan ini semua bagian dari tanggung jawab kita, kita memiliki tanggung jawab yang sama untuk membuat ndonesia lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengatakan, dengan kedatangan orang nomor satu DKI Jakarta ini menjadi momentum untuk mendekatkan keluarga keluarga besar partai Demokrat.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan