Tak Mau Satu Atap Lagi dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Angkut Semua Barang dari Rumah Kontrakan

  • Bagikan
Rizky Billar dan Lesti Kejora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Lesti dikabarkan telah meninggalkan kediamannya dan mengangkut semua barang dari rumah yang ditempatinya bersama Rizky Billar.

Setelah pulang dari rumah sakit, Lesti pulang ke rumah orang tuanya. Hal ini dibenarkan oleh kepolisian yang mengatakan Lesti enggan pulang ke rumah karena trauma KDRT.

Dalam tayangan Intens terlihat sebuah mobil yang berada di rumah Lesti di kawasan Cilandak. Mobil tersebut tampak mengangkut beberapa barang.

Diduga barang-barang tersebut adalah miliki Lesti yang akan di bawah ke kediaman barunya.

Namun, saat ditanya oleh media, penumpang di dalam mobil tersebut bungkam dan hanya berlalu pergi meninggalkan rumah mewah itu.

Di sisi lain Lesti terus menerus mendapat dukungan dan doa dari rekan artis hingga netizen. Berkebalikan dengan Billar yang terus menuai hujatan.

Lalu kemudian terungkap fakta baru, tidak hanya tuduhan sebelumnya yang dilaporkan Lesti, namun penyanyi dangdut itu menambahkan bahwa ia pernah dilempar sebuah bola billiar oleh suaminya itu.

Di sisi lain, pihak Rizky Billar justru tidak mengakui adanya tindakan KDRT. Pengacara aktor itu mengaku kliennya tidak pernah membanting istrinya melainkan Lesti terbanting karena ulahnya sendiri.

Dengan kepergian Lesti dari kediamannya mungkinkah hal tersebut menyiratkan bahwa Lesti siap menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama? (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan