Tembok Pembatas Labschool Cirendeu dan Al Fath Cirendeu Roboh, 5 Mobil Tertimpa

  • Bagikan
mobil mewah tertimpa tembok pembatas sekolah Labschool Cirendeu dengan Sekolah Al Fath Roboh

FAJAR.CO.ID, TANGERANG -- Baru sehari usai tembok MTsN 19 Pondok Labu roboh dan menyebabkan tiga orang meninggal dunia, kini kasus hampir serupa terjadi di Kota Tangerang Selatan.

Kali ini, tembok pagar pembatas antara sekolah Labschool Cirendeu dengan sekolah Al Fath Cirendeu, Pisangan, Kota Tangerang Selatan, roboh. Dengan dengan tinggi sekitar 2,5 meter itu roboh hingga menimpa 5 mobil yang sedang parkir.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu membenarkan peristiwa itu. Pagar tembok lapangan roboh akibat tidak mampu menahan debit air.

“Iya benar, tembok di Sekolah Al Fath roboh pada Kamis (6/10) kemarin, tetapi tidak ada korban jiwa,” ujar Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, Jumat (7/10/2022).

Tembok pagar pembatas yang memisahkan sekolah Labschool Cirendeu, dengan sekolah Al-Fath tersebut roboh pada, Kamis (6/10) sekitar pukul 14.30 WIB.

Peristiwa ini terjadi saat hujan deras mengguyur kawasan Ciputat. “Seharian kemarin hujan, dan terjadi luapan serta genangan di Tangerang Selatan. Salah satunya di Pisangan, Tangsel ini. Dari terjangan genangan air itu, pagar tembok tidak mampu menahannya hingga akhirnya rubuh,” katanya,

Akibat kejadian tersebut, 5 mobil mengalami kerugian materil karena terimpa.
“Ada 5 mobil yang tertimpa, tanpa ada korban jiwa atau luka,” ujarnya.

Beruntung tidak tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini

Lima mobil tersebut yaitu Toyota Fortuner, Toyota Raize, Toyota Alphard, Honda Jazz, dan Toyota Yaris, milik para penjemput peserta didik di sekolah tersebut.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan