Terdengar Suara Tembakan, Pemain Juventus Angel Di Maria Dirampok

  • Bagikan
Angel Di Maria dan keluarganya/Daily Mail

FAJAR.CO.ID, TURIN—Tiga pencuri dilaporkan mencoba merampok pemain Juventus, Angel Di Maria. Mereka memaksa masuk ke rumah bintang Juventus saat ia bersantai bersama keluarganya.

Salah satu dari tiga tersangka ditangkap oleh polisi setelah alarm berbunyi. Laporan yang belum dikonfirmasi mengatakan tetangga mendengar suara tembakan di dekat tempat kejadian.

Menurut laporan Daily Mail, upaya pembobolan terjadi sekitar pukul 19.30 pada Kamis malam waktu setempat. Saat kejadian, Di Maria berada di rumah bersama keluarganya dan rekan setimnya di Juventus.

Polisi berhasil menggagalkan perampokan dan membekuk salah satu dari tiga tersangka setelah alarm berbunyi. Polisi bergegas ke tempat kejadian setelah dihubungi oleh perusahaan keamanan swasta. Detektif dikatakan sedang memburu dua penjahat lainnya.

Surat kabar Italia Gazzetta dello Sport mengatakan upaya pembobolan sekitar pukul 19.30 pada hari Kamis terjadi di daerah yang sama di Turin di mana Cristiano Ronaldo dan keluarganya tinggal saat dia bermain untuk Juventus.

Bukan kali ini saja pemain sayap Argentina berusia 34 tahun itu menjadi sasaran kejahatan. Sebelumnya, ia sudah menjadi korban perampokan saat masih di Manchester United dan PSG.

Pria Argentina berusia 34 tahun itu menjual rumah mewahnya di Prestbury senilai £4,1 juta pada Maret 2015 sebulan setelah penyusup mencoba memaksa masuk ke rumah mewah itu saat dia makan malam bersama istrinya Jorgelina Cardoso dan putrinya Mia dan Pia.

Mereka lantas pindah ke sebuah hotel mewah setelah percobaan pembobolan yang terjadi kurang dari setahun setelah Di Maria bergabung dengan Manchester United dengan biaya rekor transfer Inggris sebesar £59,7 juta dari Real Madrid.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan