Terkejut Bisa Cetak 2 Gol, Pelatih Omonoia Sesumbar Permalukan MU di Old Trafford

  • Bagikan
Neil Lennon/UEFA

FAJAR.CO.ID, NICOSIA—Manchester United mendapat perlawanan sengit dari Omonoia Nicosia di matchday ketiga Liga Europa hari ini. Dalam laga di GSP-Nicosia, MU hanya menang tipis 3-2 dari wakil Siprus itu.

Omonoia FC sempat unggul lebih dulu lewat gol Ansarifard di menit ke-34 dan menutup paruh pertama dengan skor 1-0. MU kemudian bangkit di paruh kedua lewat dua gol Marcus Rashford di menit ke-53 serta 84 dan satu gol Anthony Martial pada menit ke-63. Sementara tuan rumah hanya menambah satu gol melalui Panagiotou di menit ke-85.

Pelatih kepala Omonoia Neil Lennon berbicara kepada BT Sport menyebut itu adalah laga hebat bagi anak asuhnya. "Itu adalah pertandingan yang hebat. Kami mempertahankan diri kami di dalamnya,” ujarnya.

Ia secara khusus menyoroti gol-gol timnya. “Untuk mencetak dua gol melawan mereka lebih dari yang saya bayangkan. Gol itu memberi kami sesuatu untuk dipertahankan. Kami memiliki peluang saat kedudukan 2-1 untuk menyamakan kedudukan, tetapi pada keseimbangan permainan, United benar-benar pantas menang," jelasnya.

Dengan melihat penampilan timnya, Lennon percaya diri bisa mempermalukan MU di Old Trafford saat kedua klub bersua di matchday keempat Liga Europa.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda di Old Trafford, tetapi kami telah melihat mereka dari dekat dan tahu apa kelemahan mereka. Ini adalah kesempatan yang panjang untuk maju dan mendapatkan sesuatu dari permainan, tetapi kami akan pergi ke sana dan memberi itu semua yang kita punya," tegasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan